Bawaslu Berau Hadiri Rapat Sosialisasi Monitoring Keterbukaan Informasi Publik(KIP) bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Se- Kalimantan Timur

Samarinda - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Berau menghadiri Undangan Rapat Sosialisasi Monev Keterbukaan Informasi Publik (KIP) bagi Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur Tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur, pada hari Kamis (06/6/2024).

Acara ini dibuka oleh Anggota Bawaslu Provinsi Kaltim selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur, Daini Rahmat  ia menyampaikan terkait dengan Sosialisasi Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2024.


Acara ini dihadiri juga oleh Koordinasi Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur, Kabag Pengawasan Pemilu dan Humas Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur, Staf Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur, Koordinator Divisi yang membidangi Data dan Informasi serta Staf Data Informasi Bawaslu Kab/Kota se-Kalimantan Timur.

Kegiatan ini dalam rangka Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik pada Bawaslu Kabupaten/Kota Tahun 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak oleh Bawaslu Republik Indonesia.

"Agenda dari Bawaslu RI menugasi Bawaslu Provinsi untuk menyampaikan sosialisasi tentang monev dan ada 39 soal yang akan dikerjakan oleh staf untuk pengisian SAQ, selanjutnya ia menginformasikan terkait jadwal dan tahapan monev, pengisian SAQ tanggal 10 s.d 23 Juni 2024."tutupnya