Berita



IKP 2020 Termutakhir Merupakan Pembaruan Secara Berkala

Jelang pungut hitung, Bawaslu telah memetakan Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) sebagai bentuk antisipasi dan deteksi dini potensi pelanggaran dan kegiatan Peluncuran IKP Pilkada 2020 ini di laksanakan pada Minggu (6/12/2020) pukul 13.00 WIB melalui media Zoom dan Live Channel Youtube Bawaslu RI.

Baca Selengkapnya

Bawaslu Laksanakan Rapat Koordinasi Rencana Kerja Dan Anggaran Tahun 2021

Bawaslu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menghadiri Rapat Koordinasi Rencana Kerja Dan Anggaran Tahun 2021 Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se- Kalimantan Timur di Aston Samarinda Hotel dan Convention Center pada Minggu, ( 6/12/2020 ). Pelaksanaan Kegiatan tersebut dihadiri di oleh Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi dan Data Informasi, Koordinator Sekretariat dan Staf Pelaksana.

Baca Selengkapnya

Rapat Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu

Bawaslu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menghadiri Rapat Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu di Aston Samarinda Hotel dan Convention Center pada Kamis, (3//12/2020). Pelaksanaan Kegiatan tersebut sesuai dengan Surat Undangan Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 30 November 2020 dan dihadiri di oleh Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi dan Data Informasi, Koordinator Sekretariat dan Staf Pelaksana.

Baca Selengkapnya

Bawaslu Dukung Rencana Tindak Lanjut Peserta SKPP

Penajam, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu Republik Indonesia (RI) menyelenggarakan kegiatan Presentasi Karya Tulis Peserta dan Penutupan SKPP Angkatan III Gelombang III. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemenuhan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) berupa pembentukan pusat pendidikan pengaaasan pemilu partisipatif.

Baca Selengkapnya

Ali Syam : SDM Berkualitas dan Penempatan Jabatan Yang Sesuai dan Terencana

Reformasi birokrasi merupakan salah upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur.

Baca Selengkapnya